Wednesday, March 20, 2019

Tips dan Cara Bermain Helcurt, Dijamin Kill Banyak

Tips dan Cara Bermain Helcurt, Dijamin Kill Banyak

AduQ Online - Helcurt adalah jenis hero dengan role assasin di Mobile Legends dan juga dengan kemampuan yang dimiliki oleh Helcurt sendiri, dia merupakan assasin dengan burst damage yang paling tinggi dibandingkan dengan yang lain. Dengan mengetahui cara bermain Helcurt ini, Anda tidak akan pernah lagi kesulitan untuk farming dan membunuh musuh.

Cara Bermain Helcurt
Helcurt menjadi momok yang mengerikan apabila jatuh kedalam tangan yang benar. Sayangnya, Helcurt tidak mudah untuk dikuasai karena memiliki durability atau biasa disebut ketahanannya yang rendah dan terkadang membuatnya kurang berdaya di tengah war. Berikut langsung saja cara bermain Helcurt versi JERDYS yang GG.

1. Item Build


Building item Helcurt janganlah kaku. Anda dapat menggunakan item yang telah direkomendasikan oleh Mobile Legends sebelumnya, tetapi rasanya sih kurang GG. Yang terpenting yang harus ada di dalam itemnya Helcurt adalah Blade of Despair untuk menghasilkan damage yang tinggi ke musuh.

Untuk pemilihan sepatu, tergantung kebutuhan Anda dalam war. Jika ingin sedikit lebih tanky, Anda dapat menggunakan Warrior Boots (Physical Defense) ataupun Tough Boots (Magical Defense). Atau Anda dapat menggunakan Wizard Boots dimana yang sudah ada tambahan +300HP plus tambahan extra gold bila ada assist yang membuat Anda dapat dengan cepat membangun item yang GG.

Dan yang terpenting, pemilihan item atau building item janganlah kaku. Jika Anda sudah merasa hero Anda sudah memiliki damage yang fantastis dan Anda tidak dapat bertahan dari war, AduQ Online sebaiknya Anda membuat 1 item defensive seperti Athena’s Shield atau Immortality agar Anda dapat bertahan dari medan pertempuran.

2) Pemilihan Emlem dan Spell


Cara bermain Helcurt yang kedua ini lebih dihubungkan dengan cara bermain si pengguna atau dengan kata lain ini fleksibel. Tetapi lebih direkomendasikan apabila menggunakan Emblem Assasin dimana emblem ini memiliki Penetrasi yang bagus dan efek Cooldown yang sangat dibutuhkan oleh para assasin. Untuk pemilihan skill pada emblem juga sangat fleksibel. Dari ketiga skill pada emblem assasin, lebih direkomendasikan memilih skill Bounty Hunter atau High and Dry.

Dari banyaknya spell yang ada, yang lebih direkomendasikan untuk seorang Helcurt adalah Petrify ketimbang Retribution ataupun yang lainnya. Karena spell Petrify ini sangat berguna untuk membantu ke akuratan skill 2 si Helcurt yakni Deadly Stinger.

3. Farming

Dimana-mana dan hero apapun itu harus farming agar dapat menafkahi dirinya sendiri agar menjadi lebih kuat. Apalagi seorang Helcurt dimana memiliki durability yang rendah tidak boleh ketinggalan level ataupun item dari pada yang lain atau Helcurt Anda akan menjadi beban di dalam pertempuran tanpa memberikan kontribusi apapun.

4. Roaming

Cara bermain Helcurt berikutnya adalah Roaming. Helcurt terkenal dengan besarnya damage yang dapat ia keluarkan dan juga memiliki durability yang rendah. Nah, oleh karena itu, Helcurt diwajibkan untuk roaming atau keliling map dari top, mid, dan bottom lane untuk terus farming dan membantu teman. Hal ini juga di dukung dengan Ultimate Helcurt (Dark Night Falls) yang membuat Helcurt ini mempunyai mobilitas yang tinggi.

5. Teknik Bermain

Dari ke-empat cara bermain Helcurt yang sudah dijelaskan sebelumnya, tanpa memiliki teknik bermain yang bagus, Helcurt Anda bakal tidak akan mengerikan. Pastikan sebelum melakukan war, penuhi terlebih dahulu bar untuk skill 2 agar pada saat Anda meng-cast skill 2, musuh akan mendapatkan damage yang cukup mengerikan dari Helcurt ini. Dimana, peran spell Petrify yang telah dianjurkan sebelumnya sangat penting disini agar keseluruhan skill 2 pada Helcurt, dapat meluncur semuanya ke arah musuh yang ditarget.

Dan jangan dilupakan juga lho, bahwa skill 2 yang ada pada Helcurt, AduQ Online bukanlah single target, tetapi ke semuanya yang berada dalam jangkauan skill 2 Helcurt. Dengan mengkombinasikan skill Ultimate Helcurt dan skill pertama Helcurt (Shadow Raid) yang dapat men-silence musuh agar tidak dapat menggunakan skill mereka dan memberikan efek slow 1.5s serta Ultimate Helcurt yang membuat musuh tidak akan tahu darimana Anda akan menyerangnya dan siapa yang ditargetkan.

Dibandingkan hero Assasin lainnya, Helcurt termasuk sulit atau tricky dalam penggunaannya. Dimana skills dari hero ini butuh tingkat penguasaan yang tinggi dan harus digunakan dengan penuh pertimbangan agar efektif. Dari mulai item building, pemilih spell dan emblem, dan teknik bermain yang baik. Hero-hero caster dan marksman pasti akan sebel dengan Helcurt Anda.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.