Sunday, July 14, 2019

5 Perubahan Gaya Hidup Ini Bisa Jadi Cepat Kaya

5 Perubahan Gaya Hidup Ini Bisa Jadi Cepat Kaya


Millionaire dan penulis buku "How Rich People Think," kata Steve Siebold, Anda harus mengubah arah pikirannya. Dengan demikian, orang tersebut akan menemukan cara untuk meraup kekayaan.

"Satu-satunya cara untuk belajar berpikir seperti orang kaya adalah mempelajarinya," kata Siebold kepada CNBC Make It.

Berikut adalah 5 perubahan gaya hidup yang telah membantu Siebold dan miliarder independen lainnya menciptakan kekayaan. Anda juga dapat menggunakannya untuk menjadi resolusi di 2019.

Bangun hubungan dengan orang-orang sukses


Membangun hubungan dengan orang-orang sukses adalah sesuatu yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin sukses. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan klarifikasi tentang apa yang harus dilakukan untuk menjadi kaya. Selain itu, Anda juga bisa termotivasi untuk sukses jika dikelilingi oleh orang-orang yang sukses.

Simpan penghasilan Anda untuk investasi


Pakar keuangan pribadi Ramit Sethi menulis dalam "Aku akan mengajarimu bagaimana menjadi kaya," yang menunjukkan bahwa jutawan berinvestasi rata-rata 20% dari pendapatan rumah tangga mereka setiap tahun. Kekayaan mereka tidak diukur dari berapa banyak yang mereka hasilkan setiap tahun, tetapi berapa banyak yang telah mereka tabung dan investasikan dari waktu ke waktu.

Keluar dari zona nyaman Anda


Sudah waktunya untuk keluar dari zona nyaman Anda, termasuk menegosiasikan gaji Anda. Ini adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan potensi penghasilan Anda. Tentu saja itu tidak mudah, tetapi Anda masih harus mencoba.

Luangkan 20 menit untuk mengembangkan keterampilan


Orang kaya memiliki sifat penting, mereka didedikasikan untuk perbaikan diri. Membaca buku tentang subjek yang tidak dikenal, mengikuti kelas atau bergabung dengan grup jejaring lokal adalah cara yang bagus untuk mengembangkan keterampilan baru. Bahkan, mempelajari keterampilan baru dapat membantu Anda menemukan pekerjaan.

Berpikirlah secara luas


Jika Anda menetapkan harapan Anda tinggi dan siap untuk tantangan apa pun, Anda berada di jalur yang benar. Siebold mengatakan tidak ada yang akan memperkaya dia dan menjalani mimpinya tanpa harapan besar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.